Rabu, 31 Oktober 2018

Harga SUV Terbaru dan Termurah di Tahun 2018

Harga SUV Terbaru dan Termurah di Tahun 2018 - Saat ini, tidak hanya minivan yang laku di pasaran. SUV juga memiliki minat tersendiri di pasar Indonesia. Beberapa bahkan memiliki harga yang sangat rendah dengan kualitas produk yang sangat tinggi. Apakah Anda ingin tahu apa SUV ini? Di bawah ini Anda akan menemukan SUV dan harga SUV terbaru dan termurah yang dapat Anda pilih sebagai kendaraan harian dan bepergian jauh.

1. Toyota Rush

SUV Toyota ini adalah produk terbaik. Kapasitas mesin Toyota Rush ini adalah 1.495 cc. Selain itu, ia juga didukung oleh kekuatan 108 hp pada 6000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4400 rpm. Dan bahkan di SUV ini, juga digerakkan oleh 5 dan 4 gigi manual otomatis. Untuk harga terakhir adalah Rp 240,05 juta.

2. Honda HR-V

Honda HR-V adalah mini SUV terbaik di Indonesia. Selain itu, SUV ini telah memenangkan banyak penghargaan berkat kecanggihan teknologinya. Desainnya sangat sporty dan tidak berbeda dengan Honda CR-V. Honda HR-V memiliki harga yang jauh lebih tinggi daripada seri CR-V. Di dalam SUV ini, ia dilengkapi dengan switch audio, sistem pengapian pulsed, dan juga didukung oleh kantong air yang melindungi pengemudi dari guncangan keras. Harga yang terakhir dan SUV termurah adalah Rp 252 juta.

3. DSFK Glory 580

Mobil ini adalah SUV yang dikombinasikan dengan MPV dan Sporty. Dan ini dilaksanakan selama acara IIMS 2018. Bahkan di Indonesia, sudah diuji. Mobil ini dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan dan perlindungan yang komprehensif dan canggih, serta tempat duduk untuk 7 penumpang. Ini membuat DFSK Glory 580 menjadi mobil yang sangat nyaman untuk dikendarai. Harga termurah yang harga Glory 580 adalah Rp.245 juta.

Dan ini adalah SUV terbaru dan termurah dari 2018 yang dapat Anda pilih sebagai referensi untuk mobil terbaru dan ternyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar