Senin, 01 April 2019

4 Rekomendasi Anime Sports Terbaik

1. Eyeshield 21

Eyeshield 21 adalah anime olahraga terbaik di bawah ini. Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda pemalu, Sena Kobayakawa, yang selalu dilecehkan oleh teman-temannya.

Suatu hari, kapten tim sepak bola, Hiruma, melihatnya melarikan diri dari seorang tiran. Kagum dengan kelincahan dan kecepatan Sena, Hiruma mengundangnya untuk bergabung dengan tim sepak bola, The Devil Bats.

Karena dia tidak ingin Sena ditangkap oleh orang lain, Hiruma memutuskan untuk menjadikan Sena pemain rahasia dan memberinya helm dan nama panggilannya Eyeshield 21.

2. Yowamushi Pedal

Pembicaraan olahraga anime terbaik tentang seorang siswa sekolah menengah baru, Sakamichi Onoda, yang bergabung dengan klub anime berharap untuk bertemu teman-teman otaku lainnya. Sayangnya, klub anime telah dibubarkan.

Sakamichi tidak menyerah, ia berusaha mencari anggota baru dari klub anime. Suatu hari saat bersepeda di atas bukit, orang-orang dikejutkan dengan kemampuan mereka mengendarai sepeda.

Orang ini adalah Shunsuke Imaizumi. Dia menantang Sakamichi: jika Sakamichi menang, dia akan bergabung dengan klub anime. Sakamichi akhirnya akan bergabung dengan klub balap sepeda olahraga.

Oh, omong-omong, lagu tersebut berjudul "Koi no Hime Hime Pettanko" atau dalam bahasa Inggris, "Love Hime Pancake" berasal dari anime ini, tepatnya di seri film. Ini adalah lagu "Hime Hime, Suki Suki Daisuki Hime Hime".

Baca selengkapnya di Trapoo.

3. Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru

Kakeru Kurahara adalah mantan pelari elit. Suatu hari, dia dianiaya oleh orang-orang karena mencuri makanan.

Untungnya, dia diselamatkan oleh seorang siswa yang juga seorang pelari bernama Haiji Kiyose. Haiji kemudian mengundang Kakeru untuk bergabung dengannya dan berpartisipasi dalam maraton Hakone Ekiden.

4. Tennis no Ouji-sama

Anime olahraga terbaik, selanjutnya berjudul Tennis no Ouji-sama, seperti namanya, anime ini berfokus pada olahraga tenis yang dimainkan oleh pria tampan. Fokus pada kehidupan Ryouma Echizen untuk menjadi pemain tenis terbaik di Jepang.

Ryouma Echizen adalah putra seorang pemain tenis legendaris, dengan niat untuk membuktikan diri. Ryouma bergabung dengan tim tenis di Sekolah Menengah Seishin Gakuen High School, dikenal sebagai sekolah di mana ada pemain tenis hebat.

Dengan kedatangan Ryouma, dijuluki keajaiban barat, tim tenis telah menguat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar