Jumat, 02 Oktober 2020

Cara Membuat Kue Napoleon Khas Prancis

Pedoman nutrisi (per porsi)

818 kalori

41 g lemak

102 g karbohidrat

12g protein

Lihat panduan nutrisi lengkapnya

(Informasi nutrisi dihitung menggunakan database bahan dan harus dianggap sebagai perkiraan).

Mille-feuille (diucapkan meel-foy) adalah kue klasik Italia yang dipopulerkan oleh orang Prancis. Saham Mayora Seperti napoleon, ini terdiri dari lapisan puff pastry renyah yang diisi dengan krim pastry yang kaya rasa. Bagian atas kemudian dihiasi dengan lapisan gula royal yang berkilauan dan seringkali desain rumit yang terbuat dari cokelat atau lapisan gula berwarna. Karena banyaknya lapisan butter cake yang mengembang, makanan penutup tampaknya dibuat dari kue "mille feuilles", maka dinamai millefeuille. Sering disalahartikan sebagai Napoleon wrasse, yang diisi dengan krim almond alih-alih custard, millefeuille adalah kombinasi rasa dan tekstur yang sangat menarik, cocok untuk memuaskan gigi manis Anda dengan teh atau kopi.

Mille-feuille tidak sulit dibuat di rumah, terutama jika Anda menggunakan puff pastry beku. Namun perlu diingat bahwa proses ini membutuhkan waktu, jadi berikan banyak waktu untuk mempersiapkan, memasak, merakit, dan mendinginkan. Millefeuille dapat disiapkan satu atau dua hari sebelum disajikan. Siapkan kertas perkamen untuk memanggang lapisan puff pastry, dan pastikan ada waktu persiapan ekstra saat membuat puff pastry dari awal.

Peralatan

Untuk kue dan isinya:

1 1/2 pon puff pastry (atau 1/2 puff pastry buatan sendiri)

• 3 cangkir krim untuk kue

• Pilihan:

1/2 cangkir krim kental (kocok hingga sedang)

• 2 sendok makan tepung

Untuk royal icing dan dekorasi:

80 gram dark chocolate (lelehkan)

• 2 putih telur besar

• 2 sendok teh jus lemon

• 3 cangkir gula halus / 350 gram gula halus

Langkah-langkah untuk melakukannya

Catatan: Meskipun resep ini memiliki beberapa langkah, makanan penutup ini dibagi menjadi beberapa kategori praktis untuk membantu Anda merencanakan persiapan dan memasak yang lebih baik.

Siapkan adonan dan isiannya

1. Kumpulkan bahan-bahannya.

2. Jika menggunakan puff pastry buatan sendiri, siapkan dan dinginkan. Atau cairkan kue puff beku yang dibeli di toko sesuai petunjuk kemasan.

3. Panaskan oven sampai 400 F / 200 C.

4. Jika Anda ingin mencerahkan tekstur krim pastry, masukkan krim kocok opsional. Tutup dan dinginkan hingga siap dipasang.

Panggang lapisan kue

1. Di atas permukaan yang sudah diberi sedikit tepung, gulung puff pastry dengan lembut menjadi persegi panjang, setebal selembar karton tipis.

2. Dengan pisau tajam, potong adonan menjadi tiga bagian yang sama besar.

3. Pindahkan adonan ke loyang (atau wajan) berlapis perkamen dan tusuk adonan dengan garpu.

4. Lapisi adonan dengan selembar kertas roti dan letakkan loyang atau berat pie di atasnya untuk menimbang adonan sambil dipanggang.

5. Panggang adonan kental, secara bertahap jika perlu, selama kurang lebih 25 menit atau sampai adonan berwarna cokelat keemasan. Bobot dan lapisan atas loyang kertas perkamen dapat dilepas selama 5 menit terakhir atau lebih dari pemanggangan untuk membantu adonan menjadi renyah.

6. Pindahkan lapisan pastry yang sudah matang ke rak kawat hingga benar-benar dingin. CSR Pendidikan Mayora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar