Selasa, 03 Desember 2019

Cara Memilih Lipstik Yang Tepat


Langkah pertama untuk membeli lipstik yang tepat adalah mengetahui warna kulit yang dimilikinya. Sebagai contoh, pemilik kulit yang adil beradaptasi lebih baik dengan warna lipstik merah muda pucat, karang, persik dan telanjang. Sementara itu, pemilik kulit cokelat lebih cocok untuk memakai merah terang atau merah muda gelap.

Selain mengetahui warna kulit, Anda juga harus tahu nuansa kulit Anda. Apakah Anda ingin tahu bedanya? Nada kulit adalah warna kulit yang langsung terlihat oleh mata, sedangkan nada pembuluh darah pergelangan tangan atau perhiasan harus terlihat. Jika warna pembuluh darah di pergelangan tangan Anda cenderung hijau, warnanya hangat. Jika warnanya sebagian besar ungu dan biru, itu berarti nada latar belakangnya sangat bagus. Namun, jika sulit dibedakan, nada akan netral.

Pemilik bibir yang tipis harus menghindari warna gelap, karena ini akan membuatnya terlihat lebih kecil. Sementara itu, pemilik bibir tebal menghindari memilih warna yang terlalu terang dan mengkilap atau dengan tekstur mengkilap. powder matte

Perhatikan juga warna rambut Anda. Pemilik rambut yang gelap bisa memakai lipstik warna plum, coklat atau pink. Sedangkan pemilik rambut yang berkilau harus memilih warna lipstik yang sedikit lebih gelap dan lebih hangat.

Jika Anda memiliki gigi putih, Anda bisa menggunakan warna apa saja. Namun, jika warna gigi Anda agak kuning, hindari warna terlalu terang seperti merah muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar