Kamis, 26 Desember 2019

Penyebab Flu Dan Pilek Yang Benar

Banyak orang tidak tahu bahwa flu sebenarnya berbeda dari flu biasa. Gejala keduanya bisa serupa. Tetapi jika Anda mempertimbangkan bersin, sakit tenggorokan, dan gejala flu tersumbat, Anda salah. Bingung? Relaksasi Pertama Cari tahu perbedaan antara flu dan pilek dengan membaca laporan lengkap berikut. Pilek dan flu adalah penyakit yang berbeda, sehingga perbedaan utama antara keduanya dapat dilihat dari penyebabnya.

Pilek adalah infeksi pada saluran pernapasan bagian atas yang disebabkan oleh virus. Dari 100 jenis virus yang menyebabkan pilek, rhinovirus adalah penyebab termudah penyebaran dan bersin pilek.

Virus flu dapat ditularkan melalui tetesan atau tetesan air karena pasien batuk atau bersin. Tetes ini kemudian ditempatkan di berbagai permukaan seperti meja, pakaian, gagang pintu dan benda lainnya.

Kita bisa masuk angin setidaknya dua hingga tiga kali setahun. Namun, musim dingin atau hujan paling sering menyebar. produk tolak angin Ini karena kebanyakan virus dingin berkembang dengan mudah pada suhu rendah (dingin) dan udara kering.

Orang-orang juga suka berkumpul di ruangan tertutup ketika cuaca dingin. Oke, itu sebabnya Anda berisiko lebih tinggi terkena virus flu dari orang lain yang mungkin pernah sakit di kamar sebelumnya.

Virus flu juga dapat ditularkan dengan menyentuh permukaan benda yang bersentuhan dengan virus, dan kemudian tangan menyentuh langsung hidung, mulut atau mata. Pilek ditularkan dengan metode ini paling cepat dalam dua sampai empat hari pertama setelah terpapar virus.

Influenza atau flu adalah infeksi virus yang mempengaruhi seluruh sistem pernapasan. Dimulai dengan hidung, tenggorokan, dan paru-paru.

Flu menyebabkan tiga jenis virus influenza, influenza A, influenza B dan influenza C. Virus influenza tipe A dan B biasanya menyebabkan flu musiman, sedangkan tipe C biasanya terjadi sepanjang tahun.

Cara infeksi flu terjadi mirip dengan pilek di mana titik air liur yang mengandung virus flu dikeluarkan dari tubuh. Influenza juga dapat ditularkan dengan menyentuh benda-benda yang terpapar virus. tolak angin anak

Seseorang dapat menyebarkan penyakit ini kepada orang lain sebelum mereka tahu bahwa mereka terkena virus flu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar